-

Selasa, 20 Juni 2017

Pengobatan Syaraf Kejepit Secara Herbal

Pengobatan Syaraf Kejepit Secara Herbal,- syaraf kejepit merupakan sebuah istilah medis dari syaraf yang terkompresi yang pada akhirnya menyebabkan banyak kerusakan pada bagian tubuh karena ketika syaraf yang terjepit tidak lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar baik itu defisiensi sensorik ataupun motorik dapat terjadi.

Pengobatan Syaraf Kejepit Secara Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan syaraf kejepit secara herbal dengan qnc jelly gamat,- merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebuh dari produk jelly gamat yang lainnya.

Fungsi dan kegunaan dari gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan cell growth factore yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, sehingga sel-sel tersebuat menjadi berfungsi kembali seperti sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar