-

Rabu, 14 Juni 2017

Obat Radang Otot Jantung Tradisional

Obat Radang otot jantung tradisional,- Infeksi yang di sebabkan oleh virus bakteri, atau jamur, kerap kali dapat menimbulkan peradangan pada beberapa bagian dari beberapa organ dalam tubuh kita.

Obat Radang Otot Jantung Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Radang Otot Jantung Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan radang otot jantung dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat, sehingga sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan usia. Qnc jelly gamat gamat juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah  bersetifikat halal MUI.

Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Asupan DHA (kandungan asam docosahexanat) utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar