-

Rabu, 21 Juni 2017

Obat Lambung Perih Secara Tradisional

Obat Lambung Perih Secara Tradisional,- lambung perih adalah salah satu penyakit lambung yang banyak di jumpai pada masyarakat dari berbagai usia, profesi, maupun lapisan masyarakat. Sebagian besar masyarakat pernah mendengar dan mengetahui pencetus terjadinya penyakit lambung yang satu ini. Seperti terlambat makan, makan tidak teratur, makanan atau minuman yang merangsang produksi asam lambung, serta stress.

Obat Lambung Perih Secara Tradisional Dengan Qnc jelly gamat

Obat Lambung Perih Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly gamat,- Solusi yang paling tepat untuk di jadikan obat lambung perih yaitu dengan mengunkana pengobatan alami dari ektrak teripang laut, yang di percaya oleh peneliti bahwa teripang yang terkandung dalam jelly gamat itu mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk kesembuhakan para penderita penyakit lambung perih.

peneltian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Jelly Gamat merupakan solusi terbaik dan tepat  untuk dijadikan pengobatan lambung perih.

Mafaat Qnc untuk mengatasi penyakit lambung perih:
  • Menghilangkan rasanyeri pada lambung.
  • Mencegah dan mengatasi lembung perih.
  • Menyembuhkan Penyakit maag atau lambung kronis.
  • Mampu mengatasi lambung bocor atau luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar