-

Kamis, 22 Juni 2017

Ayan kumat, wanita hamil di Sukabumi tewas kecebur sumur

Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi mengevakuasi jasad seorang wanita yang tengah hamil empat bulan yang ditemukan warga Kecamatan Simpenan mengambang di sumur dekat pemukiman warga.

Informasi yang dihimpun dari anggota SAR, mayat wanita yang tengah mengandung 4 bulan tersebut diketahui bernama Lia (20) warga Kampung Citamiang, RT 02, RW 10, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. Penemuan jasad wanita muda ini setelah warga mencium bau tidak enak di sekitar pemukiman, setelah diperiksa ternyata ditemukan jasad seorang wanita yang sudah mulai membusuk tenggelam di sumur dengan kedalaman lima meter.

"Diperkirakan jasad wanita itu sudah tenggelam di dalam sumur selama tiga hari, karena tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap," kata Ketua FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri, seperti dikutip dari Antara, Kamis (4/9).

Jasad wanita ini langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu untuk divisum. Pada wajah dan tangan wanita ini terdapat luka lecet yang diduga saat kecebur sumur mencoba menyelamatkan diri, namun karena dalamnya sumur wanita yang tengah hamil muda ini tidak bisa menyelamatkan diri. Menurut Okih, kedalam sumur tersebut sekitar lima meter dengan tinggi air tiga meter.

Dari informasi yang diterima dari warga dan tetangga korban, Lia mengidap epilepsi atau ayan, diduga sebelum kejadian korban sempat kejang melihat air di dalam sumur dan akhirnya kecebur ke dalam sumur yang airnya kerap digunakan warga.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menyelidiki kasus penemuan jasad wanita hamil yang tenggelam di dalam sumur ini. Polisi juga sudah menutup sumur tersebut dengan menggunakan garis polisi dan sementara sumur itu tidak bisa digunakan oleh warga," katanya.

Baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar