-

Rabu, 19 Mei 2100

Obat Bronkitis >> Obat Bronkitis Alami

Obat Bronkitis

Obat Bronkitis >> Obat Bronkitis Alami dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat bronkitis. Obat Bronkitis dengan Ace Maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman d bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya, juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun sampai lanjut usia. Serta telah terdaftar di DEPOKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Bronkitis:
Bronkitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada daerah bronkus. Bronkus merupakan saluran udara yang menuju paru-paru. Penyakit bronkitis terglong penyakit ringan, dan dengan sendirinya bisa sembuh. Namun kita harus tetap waspada dan hati-hati terhadap penyakit ini, tetap harus diobati karena apabila dibiarkan terus menerus seiring berjalannya waktu penykit akan menjadi penyakit menahun yang sangat serius seperti penyakit paru-paru dan penyakit jantung.

Penyebab Bronkitis:
  • Virus
  • Bronkitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi paru, dengan 90% di antaranya disebabkan oleh virus. Serangan berulang dari bronkitis akut, dapat melemahkan dan mengiritasi saluran udara bronkial dari waktu ke waktu, serta dapat mengakibatkan bronkitis kronis.
  • Sulfur Dioksida dan Polutan Lainnya
  • Gejala-gejala bronkitis kronis juga diperparah oleh konsentrasi tinggi dari sulfur dioksida dan polutan lainnya di atmosfer.
  • Merokok
  • Penyebab utama bronkitis adalah merokok dalam jangka panjang dan sering, sehingga mengiritasi saluran bronkial. Ini menyebabkan saluran menghasilkan lendir berlebih.
  • Polusi Industri
  • Tingkat bronkitis kronis ditemukan di lebih tinggi dari normal diantara penambang batubara, pekerja biji-bijian, pembentuk logam, dan orang yang terus-menerus terkena debu dan asap.
Gejala Bronkitis:
  • Pembengkakan di bagian pergelangan kaki, kaki, tungkai kaki kanan dan kiri.
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir berwarna kemerahan.
  • Pipi tampak kemerahan.
  • Sering menderita infeksi pernafasan
  • Nafas berat.
  • Sakit kepala.
  • Gangguan penglihatan.
  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan).
  • Sesak nafas ketika melalukan olahraga atau aktivitas ringan.
  • Mudah Lelah.
Obat Bronkitis Dengan Ace Maxs

Obat Bronkitis Dengan Ace Maxs,- Mengatasi berbagai macam penyakit melalui cara alami memang banyak di cari cari oleh banyak masyarakat di zaman yang modern ini, tidak terkecuali dalam mengobati penyakit bronkitis. Karena mengobati dengan cara alami sangatlah efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Maka dari itu, kami di sini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Bronkitis alami yang mana mampu mengobati penyakit Bronkitis secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Obat Bronkitis dengan ace maxs ini di buat dari perpaudan buah segar yaitu kulit manggis dan daun sirsak.
Kulit Manggis:
Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Bronkitis Kronis Tradisional sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, pottasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Dalam kulit buahnya, zat Xanthone merupakan kandungan paling tinggi, yaitu 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, arterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosit. Selain itu, kulit manggis juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Menurut Takashi senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri dan anti virus. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri dan anti virus. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri.
Daun Sirsak:
Selain sebagai anti bakteri dan anti virus, daun sirsak juga bermanfaat sebagai anti inflamasi. Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti teh. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Bronkitis:
  • Nama: Ratna
  • Asal : Bantul, Yogyakarta
  • Umur: 34 tahun
  • Profesi: Wiraswata
  • Penyakit: Bronkitis
Saya sering menglami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya meminum Ace Maxs 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak teras lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam 1 semalam. Ace Maxs mantap top Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagamana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadkan obat bronkitis. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
Posted By: Obat Bronkitis

images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar