-

Minggu, 18 Juni 2017

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Secara Herbal

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Secara Herbal,- Penyempitan pembuluh darah di otak atau yang biasa sering disebut dengan penyakit stroke ini adalah penyakit yang diakibatkan karena penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang terdapat di  otak, atau pecahnya pembuluh darah pada otak yang bisa mengalami kebocoran.

Obat Penyumbatan pembuluh darah secara herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Penyumbatan pembuluh darah secara herbal dengan qnc jelly gamat,- adalah hasil ekstrak teripang emas yang dapat berkhasiat untuk mengobati penyumbatan pembuluh darah di otak secara alami. Telah terbukti secara klinis dan di teliti mampu mengencerkan darah dan melancarkan aliran darah dari jantung menuju ke otak. Sehingga dapat menghindarkan anda dari serangan jantung dan stroke.

Keunggulan yang akan dapatkan selain untuk mengobati penyumbatan pembuluh darah :

1.Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak.
2.Mencegah hipertensi.
3.Menurunkan kolesterol tinggi.
4.Memperbaiki kerusakan sel.
5.Meningkatkan daya tahan tubuh.
6.Melancarkan suplai darah dan oksigen menuju otak.
7.Membantu meningkatkan kinerja otak dan daya ingat.

Pendapat para ahli:

menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 % sehingga konsumsi teripang emas sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar