-

Jumat, 16 Juni 2017

Obat Jantung Lemah Herbal

Obat Jantung Lemah Herbal,- Penyakit jantung lemah merupakan kondisi dimana jantung tidak dapat menjalankan fungsi sebagaimana mestinya, keadaan ini menimbulkan penderita mengalami sesak nafas, kelelahan, detak jantung cepat dan tidak beraturan, batuk kronis serta penumpukan cairan atau pembengkakan pada bagian tangan dan kaki, penderita juga mengalami penurunan nafsu makan dan gangguan dalam berfikir.

Obat Jantung Lemah Herbal Dengan Qnc jelly gamat

Obat Jantung Lemah Herbal Dengan Qnc jelly gamat,- Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit Jantung lemah. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal QnC Jelly Gamat adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus variegatus).

Hasil penelitian teripang sebagai bahan pembuatan Qnc jelly gamat:

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar