-

Kamis, 15 Juni 2017

Pengobatan Kolesterol Secara Alami

Pengobatan kolesterol secara alami,- Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.

Pengobatan kolesterol secara alami Dengan Qnc Jelly gamat

Pengobatan kolesterol secara alami dengan qnc jelly gamat,- terbuat dari timun laut jenis emas, yang sudah teruji ampuh bisa mengobati penyakit kolesterol dengan cepat. QnC Jelly gamat merupakan produk dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang sudah di akui khasiatnya dan juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan republik indonesia atau di singkat BPOM RI dengan nomor registrasi DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229. Teripang yang menjadi bahan QnC jelly gamat di olah dengan menggunakan teknologi terkini menjadi bentuk gel dan di awasi oleh para ahli di bidangnya seperti ahli kesehatan, ahli gizi dan ahli makanan-minuman menjadikan QnC jelly gamat sebagai produk yang berkualitas tinggi.

PENDAPAT PARA AHLI MENGENAI KHASIAT TERIPANG UNTUK KOLESTEROL

Prof.Dr. Hassan Yaakob. Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiaannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain teripang juga dapat di gunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar