-

Rabu, 14 Juni 2017

Obat Lambung Berdarah herbal

Obat Lambung Berdarah Herbal,- Lambung merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat penting yang memiliki peranan besar dalam mencerna makanan dan mengubah makanan menjadi sumber energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memulai berbagai aktivitas sehari-hari.

Obat Lambung Berdarah Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Lambung Berdarah Herbal Dengan Qnc Jelly gamat,- merupakan obat herbal alami yang tepat dan terpercaya untuk mengatasi penyakit lambung. Karena terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. QnC Jelly Gamat juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin LEGALITAS terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3, 69 %.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar