-

Minggu, 18 Juni 2017

Cara Mengatasi Jantung Bengkak Secara Tradisional

Cara Mengatasi Jantung Bengkak Secara Tradisional,- jantung bengkak dalam istilah medis di sebut juga sebagi kardiomegali. Kardiomegali sendiri adalah perubhana ukuran jantung yang normal menjadi lebih membesar atau membengkak, jantung bengkak ini sering kali di akibatkan karena melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung lebih besar dan menyebabkan penebalan pada otot jantung.

Cara Mengatasi Jantung Bengkak Secara Tradisional Dengan Qnc Jellly Gamat

Cara Mengatasi Jantung Bengkak Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, tapi mungkin belum semua orang tahu apa itu teripang emas.

Teripang emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (stichopu ssp).

Perlu anda semua ketahui juga bahwa teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung bengkak ini ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya jantung bengkak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar