-

Rabu, 21 Juni 2017

Obat Tumor Lambung Secara Herbal

Obat Tumor Lambung Secara Herbal,- lambung yang menjadi bagian dari pencernaan manusia memang sangat penting dan sangat di butuhkan sekali bagi kita selaku manusia. Namun apa yang terjadi jika di dalam lambung ini di temukan tumor? Tentu dapat menggangu sistem pencernaan kita.

Obat Tumor Lambung Secara Herbal Dengan Qnc Jelly gamat

Obat Tumor Lambung Secara Herbal Dengan Qnc jelly gamat,- merupakan makanan kesehatan berupa berbentuk carian jelly multikhasiat yang terssohor akan manfaatnya dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan kanker lambung.

Hasil riset yang di lakukan oleh para ahli mengenai khasiat teripang, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A.

Dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut.

Sedangkan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nurtrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar